Twitter

Kamis, 29 November 2012

Dahlia Street Brotherhood! Other Family

Dahlia
Dahlia?mungkin anda menganggap itu adalah nama sebuah bunga kan? tpi bagi kami itu adalah sebuah perkumpulan yang letaknya di Jalan Dahlia. Sebuah perkumpulan namun kami anggap semua anggota adalah sebuah dari anggota keluarga. Perkumpulan yang tepatnya berada di rumah Austin Gusman, seorang gitaris dari band Antipati Squad. Band Antipati?anda mungkin masih asing dengan nama band ini ya? Band ini adalah band yang masih di gawangi oleh anak-anak SMA , karena aku sendiri masih anak SMA hehe.
Band yang beraliran Groove Metal , yang sudah di undang tampil di seluruh Lombok, karena kami belum go luar kota hehehe :D
Antipati Squad
 Band yang di gawangi oleh @austinantipati (gitaris) , @diditROAR (vokalis) , @doyok16 (gitaris) , @qilalantipati (drumer) , dan (@daniljordann (bass) memulai karir dengan ikut dalam lomba di acara festival sekolah pada tahun 2011 , yang mendapat juara 3 waktu itu. Pada tahun 2011 mereka mengikuti lomba lagi dan mendapat juara 2 . Dari tahun 2012 ini @Antipatisquad mulai di kenal di Mataram dan mulai di undang tampil di acara-acara yang besar. Band Antipati saat ini baru mengeluarkan 1 lagu yang berjudul "Life , Lies , Death" yang dapat anda download di link http://www.4s hared.com/mp3/Tl2TDfLQ/Antipati_Squad_-_Life_Lies_Dea.html , dan akan mengeluarkan Album secepatnya.

Ailhad Live



Karena band Groove Metal di perkumpulan kami sudah ada, maka kami membuat lagi band @Ailhad_ yang namanya kami dapat dengan membalik kata "DAHLIA" emang simpel sih tapi sangat berkenan. Band yang beraliran Hardcore kami buat untuk menambah kreatifitas kami. Namun sayangnya band yang di gawangi oleh @ogiiqpidada (vokal) , @ekasantana (gitar) , @zuzujujuu (bass) , dan @emyrFarrel_ (drum) masih belum membuat lagu, namun band Hardcore kami tidak kalah tenar dengan senior kita AntipatiSquad.
CRUSTYCRAB


Selanjutnya band CrustyCrab muncul. Band dengan aliran Skate Punk yang memiliki 4 personil yaitu @Alghifaribintan (vokal) , @doyok16 (gitar) , @bowotralala1 (bass) dan @Danidenot (drum) sudah mengeluarkan 4lagu yang di kenal publik dan 4 mash di rahasiakan untuk launching album. Band ini di support oleh brand local lombok , yaitu ShamFakeclth pemiliknya adalah @haribudiono9. Mungkin hanya segitu tentang kami, DahliaFuckingStreet, nama yang kami genggam sebagai saudara satu sama lain. Support Band Local (y) semoga bisa go International seperti band-band yang lain.Amin
Respect and Peace!!